top of page

FOLLOW ME:

Harga Notebook Lenovo E10-30 Rp 2.550.000

Banyak orang memiliki laptop digunakan untuk keperluan yang sangat sederhana seperti membuat laporan atau apa saja yang sebagian besar dilakukan untuk mengetik saja. Untuk aktivitas yang sangat sederhana ini tidak diperlukan laptop dengan spek yang tinggi dan mahal. Harga Laptop Lenovo E10-30 yang hanya Rp 2.550.000 sudah sangat sesuai dan tentu saja murah banget dan bisa menghemat banyak sekali uang anda. Menggunakan laptop untuk keperluan ringan tidak perlu membeli yang mahal dengan processor bagus ataupun vga yang bagus karena kemungkinan besar anda tidak terlalu sering atau bahkan tidak memanfaatkannya secara maksimal.

Pada jajaran notebook berharga murah cukup banyak dan mudah ditemukan di toko komputer. Berbagai merek tersedia cukup lengkap dengan kisaran harga sekitar tiga jutaan bahkan kurang dari itu. Lenovo E10-30 adalah salah satu notebook murah yang ditujukan bagi orang yang menggunakan laptop untuk keperluan sederhana. Desain mungil dengan layar sepuluh inchi dan spesifikasi hardware yang tidak terlalu menguras baterai membuatnya lebih awet. Untuk keperluan kantor, kecuali yang berhubungan dengan editing audio, video dan gambar laptop ini sudah lebih dari cukup. Diutamakan untuk anda yang sebagian besar urusan kerja berhubungan dengan MS Word ataupun Exel saja. Game-game ringan di facebook juga sudah bisa dijalankan dengan lancar, tapi jangan sekali-sekali mencoba game kelas berat karena bisa-bisa anda hanya mendapatkan fps yang kecil atau bahkan tidak bisa diinstal karena hardware kurang memadai.

Lenovo E10-30 ini ada yang sudah dibekali dengan sistem operasi windows tetapi harganya mencapai Rp 2.960.000. Lenovo E10-30 yang lebih murah belum ada sistem operasinya, sehingga anda harus melakukan instalasi sendiri. Sebagai laptop murah tentu saja RAM yang digunakan hanya 2GB saja, tetapi ini sudah cukup untuk membuka MS Word. Hardisk sebesar 320 GB juga sudah mampu menyimpan data tulisan sangat banyak. Anda juga masih bisa menyimpan banyak MP3 ataupun foto koleksi anda tanpa takut kapasitasnya kurang.

Disarankan dengan hardisk kapasitas kecil ini lebih baik tidak usah menyimpan banyak file video.Mungkin anda adalah salah satu orang yang sedang mencari laptop murah. Harga notebook Lenovo juga terbilang murah, bahkan bisa dibilang sedikit lebih rendah dibanding dengan merek lain dengan spesifikasi hardware yang setara. Hematlah uang anda dan beli produk laptop yang sudah sesuai dengan kebutuhan dan keperluan sehari-hari. Upgrade RAM tentu sangat disarankan jika anda membeli laptop ini. Karena untuk ukuran sekarang ini kapasitas minimal untuk bisa mendapatkan kinerja yang maksimal adalah laptop yang menggunakan sodimm ram 4GB.


  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

RECENT POSTS: 

Title. Double click me.

SEARCH BY TAGS: 

No tags yet.
bottom of page