top of page

FOLLOW ME:

Handphone Berkamera Bagus Dengan Harga hp Sony Xperia Z Yang Terjangkau

Dua tahun yang lalu sepertinya sulit membayangkan aku bisa membeli handphone Sony Xperia Z karena pada waktu itu harganya masih sangat tinggi sekitar tujuh jutaan. Tapi kini memasuki tahun 2015 Harga hp Sony Xperia Z sudah turun jauh dan saat ini hanya dijual sekitar Rp 3.900.000. Hal yang membuatku sangat tertarik dari hp Xperia Z ini adalah kualitas kameranya yang mampu memberikan kualitas gambar yang bening dan jernih, selain itu hasil rekaman video juga sangat menyenangkan. Ketika memutuskan membeli smartphone, faktor kamera adalah hal utama yang aku pertimbangkan karena mengabadikan gambar adalah hobby yang sangat menyenangkan. Sebenarnya di rumah aku juga memiliki kamera DSLR, namun beban yang berat membuatku hanya membawanya untuk hal-hal yang sangat penting seperti piknik bersama teman ataupun acara ultah. Kembali lagi berbicara masalah handphone SOny Xperia Z, dilihat dari sisi OS memang agak ketinggalan karena sebagai handphone keluaran tahun 2013 tentu saja masih menggunakan OS android Jelly Bean versi 4.1.2. Namun tidak menjadi persoalan karena perbedaan dengan versi terbaru tidak terlalu penting bagikut. Aku lebih mengutamakan pada hal yang bisa dilihat nyata dengan kualitas yang sangat jelas bisa dirasakan. Layar full HD dengan kepadatan piksel di atas 400 juga merupakan kelebihan yang jarang dimiliki oleh handphone lain. Jadi dengan harga hp Sony Xperia Z yang hanya tiga jutaan ini sebenarnya aku sudah bisa mendapatkan fitur-fitur terkini dengan sedikit kekurangan pada sisi software saja. Penggunaan processor quad core dengan RAM 2GB juga masih digunakan smartphone kelas atas pada saat ini. Spesifikasi seperti ini memang sangat nyaman digunakan karena hanya sedikit atau bahkan tida ada lag sama sekali ketika kita membuka aplikasi dan game berat. Terkadang ketika kita menunggu teman, hal yang bisa dilakukan adalah sekedar chat dengan teman atau bermain game online yang bisa dimainkan melalui smartphone. Harga hp Sony Xperia Z yang hampir empat juta ini sudah mampu bersaing dengan hp tujuh jutaan dari sisi gaming dan kinerjanya. Untuk menyimpan data, terutama data gambarpun sudah sangat besar. Memori internal sebesar 16GB jika kita tambah dengan memori tambahan 64 GB sudah bisa menyimpan ribuan foto sebagai koleksi. Rencanaku untuk memiliki Sony Xperia Z sudah mendekati kenyataan. Tabunganku sudah lebih dari lima juta, sehingga ketika aku membeli handphone Xperia Z inipun masih ada uang yang tersisa. Harga hp Sony Xperia yang lain dengan spesifikasi kamera yang lebih baik tidak mampu aku beli. Jadi meskipun seri aku sudah sangat senang memilikinya karena apa yang aku butuhkan sudah diberikan secara lengkap oleh Xperia Z.

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

RECENT POSTS: 

Title. Double click me.

SEARCH BY TAGS: 

No tags yet.
bottom of page